Konveksi Jersey Bola
Konveksi Jersey Bola

Jasa Konveksi Jersey SepakbolaTim Sepak Bola di Lingga Kepulauan Riau


Kontak kami 0813-2966-4580 konveksi jersey sepak bola melayani pembuatan jersey tim sepak bola di Lingga Kepulauan Riau dengan desain BEBAS & harga MURAH. Perusahaan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh daerah Lingga Kepulauan Riau.



Dengan dukungan vendor bahan, tim design profesional serta tim sablon berpengalaman, konveksi kami selalu siap mengerjakan semua pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Lingga Kepulauan Riau ataupun dari tempat lain di seluruh Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan tentu saja dengan KUALITAS hasil TINGGI.





Contoh Design Jersey Bola


Design jersey tim sepak bola sangat beragam & unik, sesuai dengan karakter tim masing-masing. Maksudnya setiap tim sepak bola sudah semestinya mempunyai desain jersey bolanya sendiri & tidak akan sama dengan tim lain. Oleh karena itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan jersey tim sepak bola dengan desain bebas sesuai permintaan konsumen.


Untuk contoh-contoh desain jersey bola yang kami kerjakan sebagai berikut:


Jersey Futsal Bahan Serena


jasa konveksi jersey tim futsal

Jersey Futsal Bahan Paragon


konveksi jersey tim futsal

Jersey Tim Futsal Bahan Dryfit


jersey tim futsal

Untuk Pemesanan Jersey Tim Sepak Bola


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)





pemesanan jersey sepak bola via whatsapp/WA di Lingga Kepulauan Riau


pemesanan jersey bola lewat SMS dari Lingga Kepulauan Riau


pemesanan jersey sepak bola lewat telp dari Lingga Kepulauan Riau


Anda Bisa Memilih Bahan Jersey Bola yang Anda Mau


Seperti contoh jersey bola di atas, selain desain bisa custom sesuai keinginan Anda, konveksi juga menyediakan bermacam-macam bahan jersey tim sepak bola yang bisa dipilih sesuai kebutuhan mulai dari jenis bahan hingga warna bahan kaosnya. Bahan jersey yang kami sediakan, merupakan bahan jersey yang khusus digunakan untuk jersey bola. Adapun untuk jenis bahan kaos yang ready stock berikut ini:


Bahan Serena



Bahan serena memiliki karakter kain licin, tipis namun kuat. Serat kain sangat halus & ringan jika pakai. Kain serena cocok untuk sablon rubber manual & printing, akan tetapi tidak begitu cocok dibordir. Saat ini, bahan serena masih jadi bahan yang paling banyak dipakai untuk membuat jersey bola.


Bahan Dryfit



Ciri khas bahan dryfit ialah mempunyai pori-pori kain yang besar. Biasa digunakan untuk membuat jersey sepak bola & jersey basket. Kain ini cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing & bordir. Brand terkenal seperti Nike biasanya memakai dryfit untuk produk jerseynya. Oleh karena itu, seringnya orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit ada beberapa macam. Pebedaannya tidak terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori kain tersebut. Berikut beberapa jenis bahan dryfit:



  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Hexagonal

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Wafel


Bahan Paragon



Bahan paragon merupakan yang paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Bahan paragon mempunyai ciri khas tampilan kain yang mengkilap, sehingga dapat menampilkan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tahan lama dan tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual dan bordir, tapi tidak begitu cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan jersey tim sepak bola merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap & mengalirkan keringat. Maksudnya, ketika berkeringat tidak akan terserap & tersimpan pada kain, tetapi begitu terserap & mengalir dan hilang / jatuh. Tentu saja hal ini sesuai dengan aturan internasional dan merupakan karakter bahan jersey olahraga yang menjadi rekomendasi. Sebab, jika terlalu menyerap & menyimpan keringat, nanti jersey tersebut bisa menjadi berat danmalah bisa mengurangi kelincahan pemakainya.




Untuk Pemesanan Jersey Tim Sepak Bola dari Lingga Kepulauan Riau


Langsung Saja Kontak Kami


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WA)





pemesanan jersey sepak bola via whatsapp/WA di Lingga Kepulauan Riau


pemesanan jersey sepak bola lewat SMS dari Lingga Kepulauan Riau


pemesanan jersey bola via telepon di Lingga Kepulauan Riau


Cara Pemesanan Jersey Sepak Bola di Lingga Kepulauan Riau


Untuk pemesanan jersey tim sepak bola di Lingga Kepulauan Riau, bisa dilakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadi Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke tempat kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan proses pemesanan dari Lingga Kepulauan Riau. Dan setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan segera kami kirim ke alamat Anda di Lingga Kepulauan Riau.


Namun, jikalau Anda tetap ingin datang langsung ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, dengan senang hati kami menyambut Anda, karena pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Adapun untuk cara-cara pemesanan jersey bola dari Lingga Kepulauan Riau sebagai berikut



  • Silahkan kontak CS kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • Sampaikan detail data tentang ukuran, nama punggung & nomor punggung

  • kirimkan desain jersey sepak bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan jersey bola yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan Paragon, Dryfit atau Serena??

  • Minimal order untuk jersey tim sepak bola adalah 1 lusin atau 12 stel yang terdiri atas jersey dan celana.

  • kirimkan nama & alamat Anda di Lingga Kepulauan Riau. Alamat akan digunakan untuk pengiriman pesanan jika sudah selesai dikerjakan.


Setelah semua data di atas kami terima, kemudian kami akan berikan info biaya pembuatan kaosnya, selanjutnya silahkan lakukan pembayaran.


Standar Ukuran Jersey Sepak Bola


Kami memiliki standar ukuran jersey tim sepak bola yang dapat dijadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran jersey yang kami gunakan:


standar ukuran jersey tim sepak bola

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Perhatian!!!


Jika menginginkan jersey tim sepak bola dengan ukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk jersey dengan ukuran yang lebih kecil dari ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Jersey Sepak Bola


Untuk pembayaran pesanan jersey sepak bola, dilakukan dua kali. Pembayaran pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Yang perlu jadi perhatian adalah bahwa harga jersey sepak bola tidak termasuk ongkos kirim. Adapun untuk cara pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Satu



  1. Lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Harap segera konfirmasi pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap Dua


Pembayaran tahap dua adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dengan langkah dan cara seperti ketika pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.



Sangat Penting


Konveksi kami tidak berada di Lingga Kepulauan Riau, akan tetapi berlokasi di Klaten, Jawa Tengah.


Alamat Kami: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Lokasi tepatnya konveksi jersey tim sepak bola kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. info detailnya segera hubungi Customer Service kami




Pemesanan Jersey Tim Sepak Bola di Lingga Kepulauan Riau


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WhatsApp)





pemesanan jersey sepak bola lewat whatsapp/WA dari Lingga Kepulauan Riau


pemesanan jersey bola lewat SMS dari Lingga Kepulauan Riau


pemesanan jersey tim sepak bola via telepon di Lingga Kepulauan Riau


Keuntungan memesan Jersey Sepak Bola di Perusahaan Kami


Perusahaan kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan & paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik & benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa & Anda selaku konsumen). Selain itu, jika memesan di konveksi kami, minimal Anda akan mendapatkan kemudahan-kemudahan berikut ini :



  1. Bisa memilih jenis bahan jersey sepak bola; ada tiga jenis bahan, yakni serena, paragon dan dyfit.

  2. Bisa menentukan warna jersey yang diinginkan

  3. Info harga jersey sepak bola yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi jersey / Admin kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Jersey Tim Sepak Bola


Proses pengerjaan jersey bola kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan jersey tim sepak bola yang dipercayakan kepada kami. Karena jika suatu ketika Anda menanyakan proses pengerjaan sudah berapa persen, maka kami dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut info proses pengerjaan jersey sepak bola yang konveksi kami kerjakan:



  1. Pesanan akan dikerjakan setelah kami menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama merupakan tahap awal, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan jersey sesuai dengan desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit & finishing.



Jika saat proses pengerjaan Anda mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan pada saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan dan desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai dilakukan, tahap berikutknya adalah pengiriman jersey sepak bola ke alamat Anda di Lingga Kepulauan Riau.


Pengiriman Pesanan Jersey Tim Sepak Bola ke Alamat Anda di Lingga Kepulauan Riau


Pengiriman pesanan jersey sepak bola ke alamat Anda di Lingga Kepulauan Riau akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa expedisi yang lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Lingga Kepulauan Riau. Anda juga bisa menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah dikirim, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa memonitoring sudah sampai mana perjalanan pesanan Anda. Selain itu, bagi yang memanfaatkan jasa ekspedisi dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Buat Jersey Tim Sepak Bola


Order Now !!!


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Jersey Bola


Melayani Pemesanan Dari Seluruh Wilayah Lingga Kepulauan Riau khususnya dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Jersey Bola



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami