Konveksi Jersey Bola
Konveksi Jersey Bola

Jasa Konveksi Jersey Sepak Bola di Pati Jawa Tengah


Mau bikin jersey tim sepak bola di Pati Jawa Tengah ??? Segera hubungi 0813-2966-4580, konveksi jersey sepak bola Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS, harga MURAH. Layanan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh daerah Pati Jawa Tengah.



Dengan dukungan vendor bahan, tim desain profesional serta tim sablon berpengalaman, kami selalu siap mengerjakan semua pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Pati Jawa Tengah ataupun dari tempat lain dari seluruh wilayah Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan tentu saja dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





Contoh Desain Jersey Sepak Bola


Design jersey tim sepak bola sangat beragam dan unik, sesuai karakter tim masing-masing. Artinya setiap tim sepak bola sudah semestinya mempunyai desain jersey sepak bolanya sendiri dan berbeda dengan tim lain. Oleh karena itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan jersey sepak bola dengan desain bebas sesuai kebutuhan konsumen.


Untuk contoh-contoh desain jersey sepak bola yang kami kerjakan sebagai berikut:


Jersey Futsal Bahan Serena


jasa konveksi jersey futsal

Jersey Tim Futsal Bahan Paragon


konveksi jersey tim futsal

Jersey Futsal Bahan Dryfit


jersey futsal

Pemesanan Jersey Bola


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WhatsApp)





pemesanan jersey sepak bola via whatsapp/WA di Pati Jawa Tengah


pemesanan jersey tim sepak bola lewat SMS dari Pati Jawa Tengah


pemesanan jersey tim sepak bola lewat telepon di Pati Jawa Tengah


Silahkan Pilih Bahan Jersey Sepak Bola yang Anda Mau


Seperti contoh jersey sepak bola di atas, selain design bisa custom sesuai permintaan konsumen, konveksi juga menyediakan berbagai bahan jersey bola yang bisa dipilih sesuai dengan selera mulai dari jenis bahan hingga warna bahan kaosnya. Bahan jersey yang kami sediakan, merupakan bahan jersey yang khusus dipakai untuk jersey sepak bola. Adapun untuk jenis bahan kaos yang ready stock antara lain sebagai berikut:


Bahan Serena



Bahan serena mempunyai ciri kain licin, tipis namun kuat. Serat kain sangat halus dan ringan jika pakai. Kain serena cocok untuk sablon rubber manual dan printing, tapi tidak begitu cocok kalau dibordir. Saat ini, bahan serena masih menjadi bahan yang paling banyak digunakan untuk membuat jersey tim sepak bola.


Bahan Dryfit



Ciri utama pada bahan dryfit adalah mempunyai pori-pori kain yang besar. Biasa dipakai untuk membuat jersey tim sepak bola dan jersey untuk basket. Kain dryfit sangat cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing & bordir. Brand terkenal seperti Nike biasanya menggunakan dryfit untuk produk jerseynya. Oleh karena itu, kadang-kadang orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit ada beberapa macam. Pebedaannya bukan terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori pada kain tersebut. Berikut beberapa macam bahan dryfit:



  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Hexagonal

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Wafel


Bahan Paragon



Bahan paragon merupakan yang paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Ciri khas bahan paragon terdapat pada tampilan kain yang mengkilap, sehingga bisa menampilkan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual dan bordir, tapi kurang cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan jersey sepak bola di atas merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap & mengalirkan keringat. Maksudnya, keringat tidak akan terserap & tersimpan pada kain, tetapi begitu terserap akan langsung mengalir dan hilang / jatuh. Tentu saja hal ini sesuai dengan aturan internasional dan merupakan karakter bahan jersey olahraga yang direkomendasikan. Sebab, jika terlalu menyerap dan menyimpan keringat, nanti jersey tersebut bisa menjadi berat dan mengurangi kelincahan pemakainya.




Pemesanan Jersey Bola dari Pati Jawa Tengah


Segera Kontak Kami


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)





pemesanan jersey sepak bola via whatsapp/WA di Pati Jawa Tengah


pemesanan jersey sepak bola via SMS dari Pati Jawa Tengah


pemesanan jersey tim sepak bola lewat telepon dari Pati Jawa Tengah


Cara Pemesanan Jersey Tim Sepak Bola di Pati Jawa Tengah


Untuk melakukan pemesanan jersey bola di Pati Jawa Tengah, bisa Anda lakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadinya Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan pemesanan dari Pati Jawa Tengah. Selanjutnya, setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan akan langsung kami kirim ke alamat Anda di Pati Jawa Tengah.


Tetapi, kalau Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk Anda.


Adapun untuk metode pemesanan jersey bola dari Pati Jawa Tengah sebagai berikut



  • Silahkan hubungi Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • kirimkan data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • kirimkan desain jersey tim sepak bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan jersey tim sepak bola yang akan dipakai, apakah akan memalai bahan Paragon, Dryfit atau Serena??

  • Minimal order jersey sepak bola adalah 1 lusin atau 12 stel yang terdiri dari jersey dan celana.

  • Sampaikan nama & alamat Anda di Pati Jawa Tengah. Alamat akan kami gunakan untuk pengiriman pesanan kaosnya jikalau sudah selesai dikerjakan.


Setelah data-data tersebut kami terima, kami akan memberikan informasi harga pembuatan kaosnya, selanjutnya silahkan lakukan pembayaran.


Standar Ukuran Jersey Sepak Bola


Kami memiliki standar ukuran jersey sepak bola yang dapat Anda jadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran jersey yang kami gunakan:


standar ukuran jersey tim sepak bola

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Penting!!!


Jika ingin buat jersey tim sepak bola dengan ukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk jersey dengan ukuran yang lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Jersey Tim Sepak Bola


Pembayaran pesanan jersey sepak bola, dilakukan 2 tahap. Yang pertama adalah pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Yang perlu jadi perhatian adalah bahwa harga jersey tim sepak bola belum termasuk ongkos kirim. Adapun untuk langkah pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Satu



  1. Silahkan lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke rekening yang kami informasikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, harap segera konfirmasikan pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap Ke 2


Untuk pembayaran tahap 2 adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dengan langkah dan cara pada pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.



Sangat Penting


Konveksi kami tidak berada di Pati Jawa Tengah, tapi berlokasi di Klaten, Jawa Tengah.


Alamat: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Untuk lokasi tepatnya konveksi jersey bola kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua proses pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detail dan lengkap. info selengkapnya langsung saja kontak CS kami




Untuk Pemesanan Jersey Bola di Pati Jawa Tengah


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WA)





pemesanan jersey sepak bola via whatsapp/WA dari Pati Jawa Tengah


pemesanan jersey bola lewat SMS dari Pati Jawa Tengah


pemesanan jersey sepak bola lewat telp di Pati Jawa Tengah


Keuntungan memesan Jersey Sepak Bola di Konveksi Kami


Perusahaan kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan dan paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik dan benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa & Anda selaku konsumen). Selain itu, jika memesan di tempat kami, minimal Anda akan mendapatkan fasilitas antara lain :



  1. Bisa memilih jenis bahan jersey tim sepak bola; ada tiga jenis bahan, yakni serena, paragon & dyfit.

  2. Bisa pilih warna jersey yang diinginkan

  3. Informasi harga jersey tim sepak bola yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi jersey / Admin kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Jersey Tim Sepak Bola


Proses pengerjaan jersey tim sepak bola kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan jersey bola yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah berapa persen, maka kami dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info mengenai proses pengerjaan jersey bola yang konveksi kami kerjakan:



  1. Pesanan akan kami kerjakan saat kami menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, dimana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan jersey sesuai dengan desain & ukuran.

  4. Tahap kedua adalah proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga adalah proses jahit dan finishing.



Jika saat proses pengerjaan Anda mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan & desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap berikutknya adalah pengiriman jersey jersey tim sepak bola ke alamat Anda di Pati Jawa Tengah.


Pengiriman Pesanan Jersey Bola ke Alamat Anda di Pati Jawa Tengah


Pengiriman pesanan jersey bola ke alamat Anda di Pati Jawa Tengah akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket yang lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Pati Jawa Tengah. Anda juga boleh menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah dikirim, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa mengecek sudah sampai mana perjalanan paket Anda. Selain itu, bagi yang menggunakan pengiriman dengan fasilitas port to port seperti jasa expedisi menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Buat Jersey Sepak Bola


Order Now !!!


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Jersey Bola


Melayani Pemesanan Dari Seluruh Wilayah Pati Jawa Tengah khususnya dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Jersey Bola



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami