Konveksi Jersey Bola
Konveksi Jersey Bola

Jasa Konveksi Jersey Bola di Gianyar Bali


Cari konveksi jersey sepak bola di Gianyar Bali ??? Segera hubungi 0813-2966-4580, konveksi jersey bola Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS, harga MURAH. Layanan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh lokasi di Gianyar Bali.



Didukung vendor bahan, tim desain profesional serta tim sablon berpengalaman, kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Gianyar Bali ataupun dari tempat lain di seluruh Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan tentu saja dengan KUALITAS hasil TINGGI.





Contoh Desain Jersey Sepakbola


Design jersey tim sepak bola sangat beragam dan unik, sesuai dengan karakter tim masing-masing. Artinya setiap tim sepak bola pasti akan memiliki desain jersey bolanya sendiri dan berbeda dengan tim lain. Oleh karena itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan jersey sepak bola dengan desain bebas sesuai permintaan konsumen.


Untuk sampel desain jersey sepak bola yang kami buat sebagai berikut:


Jersey Futsal Bahan Serena


jasa konveksi jersey tim futsal

Jersey Tim Futsal Bahan Paragon


konveksi jersey tim futsal

Jersey Futsal Bahan Dryfit


jersey futsal

Untuk Pemesanan Jersey Sepak Bola


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WA)





pemesanan jersey bola lewat whatsapp/WA di Gianyar Bali


pemesanan jersey tim sepak bola lewat SMS dari Gianyar Bali


pemesanan jersey bola via telp dari Gianyar Bali


Silahkan Pilih Bahan Jersey Bola yang Anda Inginkan


Seperti contoh jersey bola di atas, selain design bebas sesuai permintaan konsumen, konveksi juga menyediakan berbagai bahan jersey bola yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan mulai dari jenis bahan hingga warnanya. Bahan jersey yang kami pakai, merupakan bahan jersey yang khusus untuk membuat jersey sepak bola. Adapun untuk jenis bahan kaos yang ready stock sebagai berikut:


Bahan Serena



Bahan serena mempunyai karakter kain licin, tipis namun kuat. Serat kain sangat halus & ringan jika pakai. Kain serena cocok untuk sablon rubber manual & printing, akan tetapi tidak begitu cocok jika dibordir. Saat ini, bahan serena masih jadi bahan yang paling banyak dipakai untuk membuat jersey tim sepak bola.


Bahan Dryfit



Ciri khas bahan dryfit adalah mempunyai pori-pori kain besar. Biasa dipakai untuk bikin jersey sepak bola & jersey basket. Kain ini cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing dan bordir. Brand terkenal seperti Nike biasanya menggunakan dryfit untuk produk jerseynya. Oleh karena itu, seringnya orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit terdapat beberapa macam. Pebedaannya tidak terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori pada kain tersebut. Berikut beberapa jenis bahan dryfit:



  • Dryfit Wafel

  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Hexagonal


Bahan Paragon



Bahan paragon merupakan yang paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Bahan paragon mempunyai ciri khas tampilan kain yang mengkilap, sehingga memunculkan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tahan lama dan tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual dan bordir, tetapi tidak begitu cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan jersey tim sepak bola tersebut merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap & mengalirkan keringat. Maksudnya, ketika berkeringat tidak akan terserap & tersimpan pada kain, tetapi begitu terserap & mengalir kemudian hilang / jatuh. Hal ini sesuai dengan aturan internasional & merupakan karakter bahan jersey olahraga yang direkomendasikan. Sebab, jika terlalu menyerap & menyimpan keringat, nanti jersey tersebut bisa menjadi berat & bisa mengurangi kelincahan pemakainya.




Pemesanan Jersey Sepak Bola dari Gianyar Bali


Segera Kontak Kami


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)





pemesanan jersey bola via whatsapp/WA di Gianyar Bali


pemesanan jersey tim sepak bola via SMS dari Gianyar Bali


pemesanan jersey sepak bola lewat telepon di Gianyar Bali


Cara Pemesanan Jersey Tim Sepak Bola di Gianyar Bali


Untuk pemesanan jersey sepak bola di Gianyar Bali, dapat dilakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Karena semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadinya Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan pemesanan dari Gianyar Bali. Kemudian, setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan langsung dikirim ke alamat Anda di Gianyar Bali.


Tetapi, kalau Anda tetap ingin datang langsung ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk Anda.


Adapun untuk langkah-langkah pemesanan jersey tim sepak bola dari Gianyar Bali sebagai berikut



  • Silahkan langsung saja kontak CS kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • Sampaikan data-data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Sampaikan desain jersey bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan dipakai, apakah Anda akan memilih bahan Paragon, Dryfit atau Serena??

  • Minimal pemesanan untuk jersey bola adalah 1 lusin atau 12 stel (jersey dan celana).

  • kirimkan nama dan alamat Anda di Gianyar Bali (untuk keperluan pengiriman)


Setelah data-data tersebut kami terima, segera kami memberikan info harga pembuatan kaosnya, kemudian silahkan lakukan pembayaran.


Standar Ukuran Jersey Sepak Bola


Konveksi kami memiliki standar ukuran jersey sepak bola yang dapat dijadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran jersey yang digunakan oleh konveksi kami:


standar ukuran jersey sepak bola

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Sangat Penting


Jika menginginkan jersey tim sepak bola dengan ukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk ukuran yang lebih kecil dari ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Jersey Bola


Untuk pembayaran pesanan jersey bola, dilakukan dua kali. Tahap pertama adalah pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran tahap kedua adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Yang perlu diperhatikan ialah bahwa harga jersey sepak bola tidak termasuk ongkos kirim. Adapun untuk cara-cara pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Silahkan lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan via transfer ke rekening yang kami informasikan

  3. Segera konfirmasi pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap Dua


Pembayaran tahap ke 2 merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dengan langkah & cara seperti saat pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.



Sangat Penting


Konveksi kami tidak berada di Gianyar Bali, tapi berlokasi di Klaten, Jawa Tengah.


Alamat Kami: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Untuk lokasi tepatnya konveksi jersey sepak bola kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua proses pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detil & lengkap. info selengkapnya segera kontak CS kami




Pemesanan Jersey Tim Sepak Bola di Gianyar Bali


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WhatsApp)





pemesanan jersey bola lewat whatsapp/WA di Gianyar Bali


pemesanan jersey tim sepak bola lewat SMS dari Gianyar Bali


pemesanan jersey tim sepak bola via telp dari Gianyar Bali


Keuntungan memesan Jersey Sepak Bola di Konveksi Kami


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan dan paksaan, semuanya dilakukan dengan baik dan benar, dengan tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa & Anda sebagai konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di konveksi kami, Anda minimal akan mendapatkan kemudahan-kemudahan berikut ini :



  1. Bisa memilih jenis bahan jersey tim sepak bola; ada 3 jenis bahan, yakni serena, paragon & dyfit.

  2. Bisa pilih warna jersey yang diinginkan

  3. Informasi harga jersey tim sepak bola yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi jersey / Admin kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Jersey Bola


Proses pengerjaan jersey bola kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan jersey bola yang dipercayakan kepada kami. Karena jika nantinya Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah berapa persen, maka kami akan dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini informasi proses pengerjaan jersey tim sepak bola yang kami lakukan:



  1. Pesanan akan dikerjakan setelah kami sudah menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan jersey sesuai desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga adalah proses jahit & finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap berikutknya adalah pengiriman jersey sepak bola ke alamat Anda di Gianyar Bali.


Pengiriman Pesanan Jersey Tim Sepak Bola ke Alamat Anda di Gianyar Bali


Pengiriman pesanan jersey jersey tim sepak bola ke alamat Anda di Gianyar Bali akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa ekpedisi lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Gianyar Bali. Anda juga boleh menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah dikirim, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa mengetahui sudah sampai mana perjalanan paketnya. Tidak hanya itu, bagi yang memakai pengiriman dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Bikin Jersey Sepak Bola


Pesan Sekarang !!!


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Jersey Sepak Bola


Melayani Pemesanan Dari Seluruh Wilayah Gianyar Bali khususnya dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Jersey Bola



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami